Minggu, 24 Agustus 2014

Obat Ampuh Untuk Batu Ginjal

Obat Ampuh Untuk Batu Ginjal Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping

Obat Ampuh Untuk Batu Ginjal » Jika anda sedang mencari pengobatan alami penghancur batu ginjal yang ampuh dan aman tanpa operasi dan tanpa efek samping maka ramuan herbal ace mas bisa menjadi solusi terbaik, terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan menjadikan Ace Maxs salah satu pengobatan penghancur batu ginjal paling ampuh dan aman tanpa efek samping.

Ciri dan Penyebab Batu Ginjal
Ginjal merupakan salah satu anggota tubuh yang paling penting, keberadaan ginjal di dalam tubuh manusia memiliki tugas penting sebagai media tempat menyimpan urine yang kemudian di salurkan ke kandung kemih dan dikeluarkan berupa air seni. Namun bagaimana bila fungsi kerja dari ginjal terhambat, maka tubuh akan mengalami sakit ginjal, ginjal sering terjadi kesakitan dan perih, fungsi ginjal dalam tubuh memang sangat penting sekali karena dapat bekerja sebagai :
  1. Menjaga kebersihan darah dengan menyaring seluruh cairan yang terkandung di dalam tubuh seperti air dan garam.
  2. Pembuang racun dari sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya yang tercampur dalam darah. 
  3. Memproduksi hormon erytropoiethin yang berfungsi sebagai penghasil sel darah merah di tulang.
  4. Memproses vitamin D sehingga dapat distimulasi oleh tulang
  5. Mengatur keseimbangan pH darah
  6. Mengendalikan tekanan darah.
Berbagai penyakit yang bisa timbul pada ginjal di antaranya adalah:
  • Batu ginjal
  • Gagal ginjal
  • Ginjal bengkak
  • Radang ginjal
  • Ginjal bocor
  • dll


Batu ginjal
Batu ginjal terbentuk dari mineral dan asam garam. Batu ginjal dapat disebabkan oleh berbagai hal. Pada skenario yang umum, batu ginjal terbentuk ketika urin berkonsentrasi, mineral mengkristal dan menggumpal.
Sakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin, banyak yang mengungkapan kurangnya mengkonsumsi air putih slah satu penyebabnya,,lantas bagaimana cara paling ampuh menghancurkan batu ginjal tanpa operasi ?

Berikut Obat Ampuh Untuk Batu Ginjal Penghancur Tanpa Operasi Dan Efek Samping


Obat Ampuh Untuk Batu Ginjal Ace Maxs terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana khasiatnya sebagai penghancur batu ginjal dan batu empedu ini sudah tidak perlu di ragukan lagi, Ace Maxs mampu secara alami menghancurkan Batu dan plak yang menyumbat di saluran urine. Kulit manggis memiliki efek diuretik yang dapat membantu dalam pencegahan terjadinya batu ginjal pada stadium lanjut karena sifat basa-nya , karena batu ginjal berkembang dalam urin asam.Urine asam yang menjadi bahan utama terbentuknya batu ginjal akan dinetralkan oleh senyawa Xanthone yang ada dalam Kulit Manggis, sehingga tidak terjadi pembentukan batu ginjal. Ace maxs mampu mencegah pembentukan pembesaran batuan ginjal.

Sedangkan untuk daun sirsak sendiri mengandung senyawa alami bermanfaat seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan alami dari daun sirsak tersebut bermanfaat untuk mengatasi penyaktit batu ginjal serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. Perpaduan dari bahan-bahan tersebut merupakan solusi yang tepat sebagai obat batu ginjal herbal yang ampuh dan juga aman tanpa efek samping.

Dan berikut testimoni konsumen kami yang sembuh setelah menjalani pengobatan dengan ramuan herbal ace maxs :

Nama : ErnahUmur : 42 thnAsal : SukabumiProfesi : Ibu Rumah TanggaKeluhan : Batu GinjalSaat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternaya sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya.

Nama : HaryonoUmur : 43 tahunAsal : BekasiProfesi : WiraswastaPenyakit : Batu GinjalPuji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Itulah sebagian testimoni yang dapat kami cantumkan masih banyak testimoni kami yang lain yang tidak bis kami cantumkan disini, dan semoga testimoni di atas bisa menjadi gambaran dan acuan bagi anda untuk mencoba sendiri khasiat dari ramuan herbal ace maxs dan and menjadi testimoni kami berikutnya,,

Pesan sekarang juga sebelum semuanya terlambat,,,,

Cara Pesan Ramuan Herbal Ace Maxs
Cara pesan ace maxs sangat mudah silahkan anda hubungi CS kami di 085323175444 atau pesan melalui layanan SMS dengan mengetik format seperti di bawah ini !!!

AZM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 085.323.175.444
-----------------
Contoh :
AZM : 4 botol : Andi pujangga : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 085.323.175.444

*Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu nanti transfer pembayarannya setelah barannya anda terima, dan jangan lupa cantumkan kode produk AZM dalam setiap pemesanannya untuk mendapatkan layanan kirim barang terlebih dahulu.

Daftar harga Ace Maxs

Terimakasih atas kepercayaannya dan semoga lekas sembuh amien

Obat Ampuh Untuk Batu Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar