Rabu, 01 Oktober 2014

Cara Ampuh Untuk Pengobatan Batu Empedu Alami

Cara Ampuh Untuk Pengobatan Batu Empedu Alami

Rasa nyeri di perut, di bawah rusuk yang menjalar ke punggung, tulang belikat, atau di bawah bahu kanan menjadi gejala khas dari batu empedu,,maka dari itu harus segera di atasi dan di tangai dengan ramuan herbal yang ampun dalam mengikis batu empedu serta membuangnya secara alami, info langkap hubungi Nisa Ihsani Hp 085323175444

Batu empedu adalah substansi seperti batu berukuran kecil yang berada di dalam kantung empedu. Substansi ini terbuat dari empedu yang mengeras, yang dihasilkan dalam hati. Empedu adalah cairan pencernaan yang runtuh dan mencerna lemak dalam tubuh. Terbuat dari kolesterol, air, lemak, garam empedu dan bilirubin (produk limbah sel-sel darah merah yang hancur), empedu dihasilkan di dalam hati dan disimpan dalam kantung empedu untuk mengencerkan kolesterol berlemak yang dialirkan melalui saluran. Batu empedu terjadi ketika terdapat terlalu banyak kolesterol, bilirubin atau garam empedu, menyebabkan empedu cair kurang berair. Hal ini menyebabkan pengerasan dan pembentukan batu empedu. Terdapat dua jenis batu empedu yang dikenal dengan batu kolesterol atau batu pigmen.

Mengingat kolesterol adalah lemak, maka harus dihancurkan dan diencerkan sebelum dapat dialirkan secara efektif. Dalam kondisi di mana terdapat terlalu banyak kolesterol dalam sistem, partikel kolesterol saling menempel dan ukurannya membesar hingga membentuk batu empedu. Hal ini dapat pula diakibatkan oleh pertumbuhan tidak normal kolesterol dalam sistem serta penurunan kerja kontraksi kantung empedu yang memungkinkan empedu tetap berada dalam kantung empedu dalam waktu yang lebih lama. Batu-batu empedu ini dikenal sebagai batu kolesterol.

Batu-batu pigmen adalah batu yang terbentuk akibat tingginya tingkat bilirubin dalam sistem. Terdapat dua jenis batu pigmen: batu pigmen hitam dan cokelat.

Bagi anda sedang mengalami batu empedu jangan patah semangat karena semua pasti ada obatnya salah atunya dengan ramuan herbal ace maxs yang ampuh mengikis batu empedu secara alami dan membuanya dengan uirn,,,

Khasiat Ace Maxs Cara Ampuh Untuk Pengobatan Batu Empedu Alami


Ace Maxs ini merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti halnya batu empedu, terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan seperti kulit manggis dan daun sirsak nah perpaduan dua jenis herbal inilah yang menjadi andalannya dimana kedua herbal ini memiliki kandungan yang sangat lengkap serta manfaat yang sangat banyak bagi kesehatan tubuh manusia tak hanya menecgah herbal ini mampu membantu mengobati berbagai penyakit seperti batu ginjal, batu empedu, kanker, stroke, jantung koroner, darah tinggi, diabetes dll

Khasiat kulit manggis untuk mengatasi batu ginjal adalah adanya kandungan antioksidan tinggi bernama xanthone yang merupakan senyawa plyhenolic alamiah yang bermanfaat sebagai kandungan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Xanthone dapat menyusutkan sedikit demi sedikit batu ginjal, dan kemudian mengeluarkannya.

Daun sirsak yang merupakan tanaman obat yang telah di percaya sejak dahulu sebagai obat tradisional yang memiliki khasiat tinggi dan sangat baik untuk kesehatan. Diantaranya sanagt baik dalam batu empedu karena daun sirsak juga memiliki kandungan anti bakteri yang dapat mencegah bakteri-bakteri merugikan masuk dalam tubuh. Serta kandungan anti oksidannya dapat menjaga tubuh agar terhindar dari penyakit.

Daun sirsak juga yang mengandung senyawa alami bermanfaat seperti acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Kandungan alami dari daun sirsak tersebut bermanfaat untuk mengatasi penyaktit batu empdu serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Nah tunggu apalagi pesan sekarang juga, nikmati layanan kami barang samapi baru transfer

Cara mudah pesan ace maxs dengan layanan kirim dulu

Untuk informasi harga dan CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi di 085.323.175.444

Atau pesan melalui SMS dengan mengetik format pemesanan seperti di bawah ini !

AZM : Jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No hp

Kirim ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol :

AZM : 6 botol : Handoko : jl cimanggis no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085.323.175.444 

Untuk mendapatkan layanan kirim barang terlebih dahulu wajib mencantumkan kode AZM

Perhatian!!

  • *AZM adalah kode produk untuk ace maxs, jadi AZM wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs sehingga mudah kami proses dan tidak terjadi kesalahan/kekeliruan saat pengiriman.
  • Khusus untuk kota-kota tertentu pemesanan 1-2 botol dapat kami kirim barang terlebih dahulu, setelah barang di terima baru anda transfer pembayarannya (maximal pembayaran 3 hari setelah barang di terima)
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual ace maxs hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Transfer pembayaran bisa dilakukan sebelum atau sesudah barangnya anda terima

Promo bulan ini:

Jika anda membeli 10 botol Ace Maxs dengan harga  Rp 1.660.00 terhitung 166rb/botol maka otomatis anda sudah menjadi member sehingga untuk pembelian berikutnya anda akan mendapatkan harga Ace Maxs cuma 160rb/botol

Terimakasih Atas Minat Dan Partisipasi Anda Telah Berbelanja Online Kepada Kami
Semoga Anda Nyaman Dengan Pelayanan Kami

Cara Ampuh Untuk Pengobatan Batu Empedu Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar